Cara memasang kode iklan memakai ad injection


Cara memasang kode iklan memakai ad injection , Cara lain memasang kode iklan adsense anda adalah dengan menggunakan ad injection, ini mempermudah anda dalam memasang kode iklan atau sebagai pilihan dari cara memasang kode iklan , anda bisa memilih cara cara memasang kode iklan yang anda anggap mudah, atau juga dapat mencoba semuanya untuk menambah pengetahuan akan cara cara dan menempatkan kode iklandi blog dan web site anda.

Bukalah dashboard wordpress anda, dan cari tulisan settings, terbuka jendela dan pilih ad injection lalu anda klik, maka akan terbuka tampilan tempat memasang kode iklan melalui ad injection.

Anda scrool untuk mempermudah mencari kolom tempat anda ingin menempatkan kode iklan.

Jika anda ingin menempatkan iklan pada bagian bawah judul artikel pos anda, maka anda tempatkan scrift kode iklan anda pada kolom Top ad, pastekanlah kode iklan di kolom tersebut, atau anda juga ingin menambah tampilan iklan anda di bawah artikel pos anda, carilah kolom “ Bottom ad, pastekanlah kode iklan di sana.

Juga anda bisa menempatkan iklan secara ack, maka pastekanlah kode iklan anda pada kolom : Random ad.

Perlu anda ingat !
Setelah anda memastekan kode iklan anda , di sebelah kanan aturlah juga , di bagian mana iklan anda ingin anda tampilkan dengan memilih left, center atau right , tergantung keinginan anda, setelah selesai , anda klik save all setting dan anda telah berhasil menempatkan scrift kode iklan anda melalui ad injection, selesai
Pastikan iklan yang ingin anda tampilkan telah tampil di web site anda, bukalah web site anda apakah iklan yang anda inginkan telah tampil, dan jika anda ingin mengganti iklan atau pun posisi iklan, gunakanlah cara – cara seperti yang si terangkan di atas tadi.

Mengapa iklan tidak tampil alias blank di blog atau web site anda

Ini yang biasanya banyak membuat kebingungan para blogger, di mana kode iklan telah kita pasangkan dan di rasa benar, eh tak tahunya iklan nggak tampil dan yang ada hanyalah ruang kosong atau “ Blank “.
Ada beberapa hal yang membuat iklan nggak tampil atau blank, di antaranya :
Mungkin dan ada kemungkinan anda nggak teliti dalam memasang scrift kode iklan sehingga ada bagian yang tertinggal , lihatlah secara teliti , apakah kode iklan nggak ada yang tertinggal dan anda telah memasangkannya dengan benar ?
Kedua, iklan nggak tampil dan blank di karenakan masih dalam peninjauan team peninjau goole adsense atau menunggu iklan yang cocok dan sesuai untuk di tampilkan pada blog atau web site anda.
Lebih detailnya lagi, lihatlah iklan yang ada pada dashboard google adsense anda, apakah masih dalam status “ New “ ataukah sudah “ Active” dan jika sudah active iklan biasanya akan langsung tampil di blog dan web site anda setelah anda memasangkan kode iklan yang active tersebut pada blog dan web site anda.
Dan yang terakhir, mungkin blog anda masih dalam tahap review adsense dan belum di terima secara penuh atau full approve.
Sekian yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana cara memasang kode iklan di blog dan web site anda, saya harap semoga dapat bermanfaat, kekurangan ? saya minta maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam tulisan saya, berbagi lebih baik dari pada menyimpan ilmu untuk sendiri , walau pun ilmu yang kita bagi hanya sedikit, salam penulis.



Comments