Cara pasang kode iklan dengan menggunakan widget :


Cara pasang kode iklan dengan menggunakan widget , Anggap dashboard anda telah terbuka , lihatlah di bagian kiri terdapat tulisan lays out atau tata letak, klik lah, dan tampilan tata letak dari blog anda akan terbuka, lalu pilihlah kolom tata letak yang ingin anda pasangi kode iklan untuk menampilkan iklan.

Di kolom tata letak anda akan ada tulisan tambahkan widget, baik di side bar, cross column juga di bagian footer, maka kliklah tambahkan widget di kolom yang ingin anda pasangi kode iklan.
Maka kita akan di bawa ke jendela lainnya, nah di sini carilah yang ada tulisan kode HTML , di bagian kanan terdapat tanda tambah, kliklah , maka akan terbuka tampilan untuk menempatkan kode iklan.

Berilah nama pada bagian judul agar mudah anda ingat, dan jika tidak , biarkan saja kosong, lalu pastekanlah kode iklan yang telah anda copy tadi pada kolom content, dan yang terakhir klik simpan atau save, dan memasang kode iklan melalui widget telah berhasil anda pasangkan.

Memasang kode iklan melalui HTML :

Cara memasang scrift kode iklanmelalui kode HTML juga adalah cara lain untuk memasang kode iklan di blog dan web site anda, caranya :

Bukalah dashboard blog anda, dandi bawah kolom tampilkan blog langsung , anda akan melihat tulisan, sesuaikan di bagian kiri serta HTML di bagian kanan, anda klik HTML .
Untuk memasang kode iklan di atas blog anda, kode iklan anda pasangkan persis di bagian atas kode <head> pastekan kode iklan di atasnya, selesai.

Dan jika anda ingin menempatkan kode iklan di bagian body, maka carilah kode < data:post.Body/> dan jika anda susah untuk mencarinya, maka gunakanlah control F, maka data post body akan muncul dan tempatkanlah kode iklan anda di bawah kode <data :post.Body/> tersebut, selesai dan begitu dengan yang lainnya, dan untuk menambah pengetahuan browserlah agar cara memasang scrift kode iklan anda lebih sempurna.

Comments