Cara iklan ditampilkan ke situs Anda

Cara iklan ditampilkan ke situs Anda . Bagaimana penargetan iklan yang di berikan Google Adsense terhadap Situs anda ? ada beberapa hal yang di lakukan Google Adsense terhadap iklan yang akan di tayagkan pada situs anda seperti :

Google secara otomatis memberikan iklan yang ditargetkan

Iklan pribadi
Iklan pribadi memungkinkan pengiklan untuk menjangkau pengguna berdasarkan kepentingan mereka, demografi (misalnya, "penggemar olahraga") dan kriteria lainnya. Untuk memilih keluar dari iklan personal, pengguna dapat mengubah kontrol mereka di Setelan Iklan.
Penargetan bahasa
Teknologi  Google Adsense  juga dapat menentukan bahasa utama dari halaman. Jika konten Anda dalam bahasa didukung oleh programGoogle Adsense, AdSense akan menargetkan iklan dalam bahasa yang sesuai dengan konten Anda. Kita mungkin melihat bahasa dari halaman pengguna saat melihat, atau yang baru dilihat, untuk menentukan iklan yang akan ditampilkan. Dalam hal ini, AdSense dapat menargetkan iklan dalam bahasyang a terdeteksi pengguna daripada bahasa konten Anda.

Penargetan kontekstual
Menggunakan faktor seperti analisis kata kunci, frekuensi kata, ukuran font, dan keseluruhan struktur tautan web, untuk menentukan apa halaman web adalah tentang dan mencocokkan iklan Google ke setiap halaman.
Penargetan penempatan
Dengan penargetan penempatan, pengiklan memilih penempatan iklan tertentu, atau sub bagian situs web penayang, yang menjalankan iklan mereka. Iklan yang bertarget penempatan mungkin tidak tepat terkait dengan konten halaman, tetapi tangan-dipilih oleh pengiklan yang telah menentukan kecocokan antara apa pengguna Anda tertarik dan apa yang mereka tawarkan.
Jadi mempelajari bagaimana kinerja iklan dan kebijakan Google Adsense untuk menayangkan sebuah iklan pada situs anda merupakan hal penting 

Comments