laporan kinerja Google Adsense

laporan kinerja Google Adsense. Laporan Kinerja tab dirancang untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tidak hanya berapa banyak penghasilan Anda, tapi apa dampak pendapatan mereka. Ini termasuk grafik sehingga Anda dapat melihat tren dan bandingkan metrik penting lebih mudah. Ia juga menawarkan banyak cara untuk mengelompokkan statistik.
·       Tab laporan kinerja
·       Menemukan cara bagi anda
·       Untuk mendapatkan hasil maksimal dari tab Laporan kinerja Anda, Anda harus tahu bagian:
Dashboard - memberikan ringkasan singkat dari metrik pelaporan atas Anda. Anda dapat menggunakan dashboard untuk memeriksa status data kinerja AdSense Anda dengan cepat. laporan saya - di sinilah Anda mengakses laporan disimpan.
Laporan umum - bagian ini berisi laporan seperti Negara, Tempat dll yang sering digunakan
Laporan yang baik sekali - folder ini berisi laporan yang lebih khusus seperti perilaku Ad, ukuran Creative dll.

Filter: kotak filter di bagian atas halaman memungkinkan Anda memperbaiki data dalam laporan Anda.
keluarga metrik - di sinilah Anda memilih kelompok metrik pelaporan terkait yang ingin Anda gunakan dalam laporan Anda.
Metrik - skor di atas area grafik menampilkan metrik dalam laporan Anda. fitur utama
Dimensi adalah kategori yang Anda dapat memecah, filter, dan menyortir data kinerja Anda. Misalnya, tanggal, unit iklan, jenis iklan, situs, platform dan negara-negara adalah beberapa dimensi yang tersedia untuk Anda.

Anda dapat melihat data Anda dengan salah satu cara ini

Anda juga dapat segmen data lebih lanjut dengan menambahkan beberapa dimensi ke laporan Anda. Misalnya, untuk melihat mana perangkat unit iklan Anda dilihat pada negara, Anda akan memilih laporan Platform dan kemudian menambahkan dimensi Negara.
Grafik
Ada berbagai jenis grafik, seperti bar chart dan pie chart, yang dapat Anda gunakan untuk melihat data Anda dengan cara yang membuatnya mudah untuk menafsirkan. Anda dapat beralih di antara jenis grafik menggunakan tombol pemilih grafik.
kustomisasi
Anda dapat menyesuaikan metrik yang ditampilkan dalam laporan Anda. Pertama, pilih keluarga metrik dari tab yang ditampilkan di bagian atas halaman, kemudian pilih metrik pilihan Anda dari kartu skor di atas grafik laporan Anda.
Anda juga dapat menyimpan laporan untuk referensi cepat nanti. Setelah membuat laporan dengan setelan yang diinginkan, klik tombol Simpan. laporan tersimpan dan dapat diakses di sidebar Anda.



Comments