Mengapa konten penting untuk penargetan iklan

Mengapa konten penting untuk penargetan iklan, konten adalah bagian penting dari sebuah artikel blog, dan konten akan sangat penting untuk meningkatkan visitor pada blog yang anda punyai, itu menarik bukan ? Anda mungkin sudah tahu bahwa AdSense bekerja dengan merayapi halaman web Anda untuk konten, kemudian menampilkan iklan berdasarkan konten tersebut. Ini berarti bahwa jika konten Anda terbatas, perayap mungkin mengalami kesulitan mengidentifikasi informasi pada halaman. Akibatnya, Anda mungkin melihat iklan yang tidak relevan dengan halaman Anda.


Cara memperbaiki: Pastikan bahwa halaman Anda penuh dengan konten yang menarik. Semakin bertarget, informasi berbasis teks yang Anda berikan kepada crawler, akan lebih mudah bagi sistem perayap Google Adsense untuk menentukan tentang apa halaman Anda, dan semakin besar relevansi iklan Google akan hal tersebut . Hal ini meningkatkan efektivitas program AdSense, sehingga pengalaman yang lebih baik bagi pengguna website Anda, belum lagi bagi pengiklan yang muncul pada halaman Anda.

Berikut adalah hal tentang itu :

Sebuah halaman yang kaya konten = Iklan bertarget tinggi
Sangat bertarget iklan + pengguna Tertarik = rasio klik-tayang & konversi Sehat
Tayang  dan konversi yang sehat = Sukses!

Iklan Google akan tampil di situs Anda kemudian menjadi konten tambahan, memberikan informasi yang berguna untuk pengguna yang berhubungan dengan konten yang Andabuat dengan kerja keras . Dan hal itu akan membantu Google Adsense untuk mengoptimalkan halaman Anda dengan konten yang baik.

Jadi, buatlah artikel yang baik dan menarik serta berkualitas , agar anda dapat meningkatkan penghasilan anda !

Comments