Poptm Sebagai Alternative PPC terbaik setelah Google Adsense

Poptm Sebagai Alternative PPC terbaik setelah Google Adsense. Jika anda baru mengenalnya, saya sarankan segeralah anda mencobanya, apalgi jika anda mempunyai dengan trafik tinggi atau besar, dalam hitungan jam, dolar segera mengalir ke kocek anda !

Ya, Banyak para penyedia PPC , bertebaran dan menawarkan berbagai kemudahan, tetapi jika kita tak mengetahuinya terlebih dulu akan apa yang di tawarkannya, bagaimana bayarannya, tentu kita akan ragu sendiri kan.

Nah, sebab itulah , di sini ada PPC terbaik setelah Google Adsense, Mungkin ada yang sudah mengenalnya atau baru mengenal, betul itulah POPTM sebagai penyedia PPC dengan bayaran yang tinggi dan anda segera dapat mencobanya di sini segera daptar di sini sekarang !

Tampilan iklannya pun berbeda – beda tergantung jenis iklan mana yang akan anda pilih, bisa POP – UP atau POP Under, silahkan anda pasang , ataupun juga baner, mengenai ukuran iklan telah di sediakan dan anda tinggal pilih.

Pembayaran POPtm


Nah ini dia yang kita tunggu, masalah bayaran tentu yang pertama , bagaimana penyedia PPC pop tm menghitung keuntungan yang di bagikan untuk kita, tetapi pada dasarnya anda tingkatkan trafik blog anda, dan anda akan segera mendapatkan kelezatan dolar ! pay outnya pun bisa di ambil mulai 10 dolar !
Pembayaran dapat memakai, payoneer, payfal,wire bank juga lainnya, oh ya untuk mendaptar pada penyedia PPC POPtm nggak terlalu ribet ! soalnya blog dengan trafik rendah juga di beri kesempatan untuk bergabung ! dan itu mustahil kan bagi penyedia lainnya, dan di sinilah keuntungannya menjadi publisher POP tm.

Sekarang , tunggu apalagi, coba dan rasakan keuntungan yang akan anda dapatkan setelah anda menjadi publisher dan bagian dari POP tm, sebab cepat mendapat dolar adalah tujuan anda bukan ?

Comments