Program PPC dari Chitika

Program PPC dari Chitika, Chitika adalah jaringan iklan online dan perusahaan analisis data  yang berkantor pusat di Amerika Serikat dan India. Sejak diluncurkan pada tahun 2003, Chitika dengan cepat tumbuh menjadi pemimpin dalam bidang Search, Local dan Mobile. Chitika memiliki lebih dari 200.000 situs di jaringan iklannya.

Chitika membayar publishernya dengan cara pay per click, terus persyaratan dari chitika masih dapat toleran terhadap blog dengan jumlah trafik 10.000 pageviews perbulannya, dan itu lumayan dapat terjangkau oleh blog yang belum mempunyai trafik pengunjug yang berjibun !
Untuk menjaddi seorang publisher dari Chitika mudah kok , anda tinggal klik saja di sini  dan ikuti petunjuk praktis dari chitika, ya , anda akan di bawa pada petunjuk langsung dari Chitika, setelah intruksi dari chitika anda tinggal klik apply dan tunggu , biasanya nggak lama kok, ya paling tidak, satu hari sudah dapat pemberitahuan dari chitika !
So,jangan sampai terlambat, ayo coba sekarang juga agar lebih tahu bagaimana chitika bekerja dan menghasilkan uang utuk anda, sekarang !



Comments