Cara Menginstall WordPress Plugin Chitika

Cara Menginstall WordPress Plugin Chitika, Chitika menawarkan penerbit WordPress alat monetisasi sangat disesuaikan yang memungkinkan Anda untuk cepat memasukkan iklannya pada setiap situs WordPress Anda. Instalasi Chitika dengan WordPress Plugin sederhana, dan hanya akan memerlukan waktu beberapa menit saja.
Caranya adalah dengan men-download versi terbaru dari pluginChitika. Plugin  Chitika kompatibel dengan WordPress versi 3.0 ke atas , sampai akun Chitika Anda disetujui, Anda tidak akan dapat mulai mendapatkan penghasilan dari iklan Chitika Anda di WordPress.
Setelah Anda men-download plugin, perlu untuk meng-uploadnya  pada  server Anda (upload / chitika-premium / direktori ke / wp-content / plugins / direktori). Jika Anda tidak dapat meng-upload plugin pada  server Anda, Anda dapat menginstal Chitika Plugin dari panel admin WordPress dengan memilih "Add New" pada bagian "Plugins".
Pertama
Setelah Anda login ke panel admin WordPress Anda, pilih "Plugin."
Selanjutnya
Pilih "Installed Plugins."
Kemudian
Dari daftar plugin, gulir ke baru ditambahkan "Chitika" Plugin. Klik di mana ia mengatakan "mengaktifkan" ke kiri bawah nama Plugin.
Setelah mengaktifkan
Anda akan dibawa ke pengaturan plugin Chitika. Untuk memulai, pertama kali menambahkan nama pengguna Chitika akun Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Chitika belum, mendaftar di sini!
Lalu
Setelah menambahkan nama pengguna Chitika Anda, Anda siap untuk mulai menyesuaikan unit iklan. Setelah Anda memilih penempatan iklan, Anda dapat memilih lebih dari 20 ukuran unit iklan yang berbeda.
Hit "menyimpan pengaturan" dan iklan Chitika Anda akan berdiri dan berjalan! Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menembak kami email.

Cara menggunakan Wordpress Plugin Chitika


Untuk memulai menggunakan WordPress Plugin chitika setelah telah diunduh, Anda keluar dari pilihan plugin akun Anda.
Setelah Anda berada di plugin pilihlah di mana Anda ingin menempatkan uklan dari chitika ,di atas posting, bawah posting, atau antara paragraf pertama dan kedua, juga anda dapat menghentikan
iklan agar tak tampil pada pos tertentu dengan menambahkan <! - NO-ChitikaPremium -> di mana saja di bagian pos.
Setelah Anda memilih penempatan ,Anda akan perlu memasukkan nama pengguna dan password Anda untuk memvalidasi akun Anda. Hal ini memungkinkan chitika melacak kinerja iklan di akun Anda dan memastikan semuanya dihitung dengan benar.
Setelah username dan password yang telah divalidasi selanjutnya memilih ukuran dan font iklan yang ingin ditampilkan.
Mengedit warna font, latar belakang, dan warna link. Sebaiknya buat unit iklan yang sesuai atau berbaur dengan isi situs Anda. Dengan mencocokkan tampilan dan nuansa situs Anda, Anda akan dapat memaksimalkan kinerja iklan .
Setelah iklan yang anda buat terasa cocok , klik tombol "Update Settings" untuk menambahkan iklan ke situs WordPress Anda dan mulai mendapatkan penghasilan.

Dan anda sebagai seorang bloger akan segera mendapatkan tambahan penghasilan dari hobi anda, itu menguntungkan bukan ? 

Comments