Meningkatkan penghasilan dari Yllix !

Meningkatkan penghasilan dari yllix!, Memang , semua iklan sepertinya sama dan serupa, tetapi pada kenyataannya ada perbedaan yang tak terlihat , dan hal tersebut dapat membuat penghasilan para publisher yllix pun berbeda dari sisi penghasilan yang di dapatkannya ! dan akhirnya berbuah pertanyaan, mengapa hasil yang di dapat masih sedikit dan tidak maksimal ?

Yllix sebagai penyedia PPC dan CPM Bagi para publishernya juga mensupport publisher dengan pakem atau aturan yang di buatnya, tak terkecuali, bagaimana agar para publishernya  maksimal atau memaksimalkan penghasilannya, dan hal tersebut menguntungkan para publisher bukan ?

Cara terbaik pasang iklan dari yllix


Adapun pemaksimalan hasil dari CPM tergantung jumlah pageview yang kita dapat perharinya, semakin banyak , itu akan lebih baik dan menguntungkan, untuk hal tersebut kerja keras dalam meningkatkan pageview  adalah jalan terbaik, dengan meningkatkan jumlah visitor pada blog kita, atau dengan membuat artikel yang baik, bermanpaat bagi umum dan tentu menarik orang agar tertarik untuk membaca artikel yang kita buat.dan saya kira para publisher dan para bloger tentu sudah mengetahuinya !

Seperti yang saya jelaskan tadi, yllix selalu memberi kemudahan untuk publishernya, nggak rumit pula, sekali lagi hal tersebut akan menguntungkan dan memudahkan para publisher yllix ! untuk hasil yang maksimal, support dari yllix menyarankan untuk memasang iklan dengan tiga widget, mengapa ? tentu dengan pemasangan iklan yang maksimal, klik yang kita dapatkan akan berbeda dengan hanya memasang satu widget saja, dan hal itu dapat di mengerti.

Inilah Pemasangan Iklan Yllix Terbaik !

Seperti yang telah saya singgung di atas, inilah cara terbaik untuk memasang iklan dari yllix dan meningkatkan hasil secara maksimal, menambah pundi – pundi dolar dompet anda  dan silahkan anda segera mencobanya jika penghasilan anda ingin segera meningkat !

Menempatkan widget iklan dari yllix  yang pertama setelah artikel , tempatkan widget iklan pertama tepat setelah artikel.  Hal tersebut akan membuat iklan dari yllix terlihat organik dan  dan lebih menarik bagipengunjung blog atau website kita. Dan juga  mengatur widget dan k menampilkan 8 iklan sekaligus agar efisien.

Kedua  tertinggi, widget untuk iklan Adnow kedua harus ditempatkan pada sidebar.  Tempatkan empat kolom agar dapat memberikan efek terbaik  !
Dan untuk widgetiklan yang  ketiga  anda tempatkan di tengah artikel, empat kolom dapat anda simpan dan terapkandi sini !

Dan setelah memaksimalkan pemasangan widget iklan , anda akan segera dapat melihat meningkatnya penghasilan yang anda dapatkan, bahkan lebih dari yang tidak kita duga, dan siapa yang beruntung ?

Jika anda belum menjadi publisher dari yllix silahkan daptarkan diri anda daptar di sini ! agar lebih mudah ! daptarkan sesuai petunjuk yang di berikan, pasag widget iklan dan maksimalkan penghasilan dari website atau blog anda, silahkan anda mencobanya, sebab semua menguntungkan !





Comments