Penyedia PPC Dan CPM bayar Tinggi yllix

Penyedia PPC Dan CPM bayar Tinggi, Seperti yang kita tahu, ada banyak para penyedia PPC dan CPM bagi para publihesr , dengan cara mendaptar dan menempatkan atau memasang iklan yang di sediakan para penyedia program periklanan , dan salah satunya adalah yllix advertica.com.
Dan jika anda tertarik mendaptarlah sekarang agar anda dapat leluasa menjelajahi tentang bagaimana yllix berperan  sebagai penyedia PPC dan CPM yang membayar tinggi sebagai alternative google adsense terbaik !

yllix adalah jaringan periklanan  yang terbukti membayar para publisher yang bergabung, bukan scam pula ! dan hal ini sudah tidak asing lagi bagi para bloger, apalagi para bloger senior, bahkan pemula pun tak perlu ragu untuk join atau bergabung dengan penyedia jaringan periklanan yang satu ini .

Ada banyak iklan yang di tawarkan dari yllix, anda dapat memilih iklan native ads ataupun mobile, yah itu tergantung anda agar anda segera mendapatkan pundi – pundi dolar dari penyedia iklan ini yang kebanyakan para bloger memakai sistem CPM ( Cost per milion ) di mana setiap impresi 1000 akan di bayar 1$ bukankah hal itu dapat menghasilkan dolar bagi para bloger !

Saya sarankan, soalnya yllix sudah terbukti membayar tinggi para publishernya, walau saat ini adsense masih yang tertinggi, tetapi setidaknya, sebelum anda di terima oleh google adsense apa tidak lebih baik memasang iklan yang kompetitip dan tinggi juga dalam membayar kita ( Publisher ).
Dan itu tak berarti , saat kita di terima oleh google adsense lantas kita meninggalkannya !  bahkan akan lebih baik jika di sandingkan dengan google adsense yang sangat toleran pada iklan dari native ads, jadi kesimpulannya iklan dari adnow dapat di sandingkan dengan iklan dari google adsense, yang berarti pundi – pundi dolar kita akan bertambah ! dan itu sudah saya lakukan walaupun belum mencapai batas pay out, kesabaran juga di perlukan bukan ?

cara daptar dan pasang iklan


Cara daptar yllixw bisa anda lakukan dengan browser ke sini  advertisment, dan itu cukup memudahkan kita , di mana akan terbuka jendela yllix dan kita tinggal mengikuti petunjuk cara daptar yang di berikan oleh yllix.

Mengisi alamat email beserta password anda, lalu anda tinggal tunggu jawaban dari yllix dan biasanya melalui alamat email anda yang anda daptarkan tadi, jika anda sudah mendapat balasan email  buka dan klik yang di berikan oleh yllix dan menuju pada dashboard yllix.

Terdapat situs yang di terima, widget untuk mengatur iklan sesuai yang anda inginkan, lalu ada referal link yang inipun jangan anda lewatkan ! lalu ada bagian statistik berisi pelaporan data statistik anda perharinya secara detail, juga CTR dan yang trrpenting revenue yang anda dapatkan sebagai penghasilan !anda dapat lihat sendiri agar mengetahui secara terperinci, sekarang mendaptar di sini  dulu , agar anda segera tahu !

Pasang Iklan Adnow

yllix memberikan kemudahan dan pilihan atas iklan yang ingin anda pasang di blog atau website anda, dan juga tidak ribet alias susah ! di mana ada sebagian iklan yang ribet dengan aturan pemasangan yang mungkin tidak langsung di pahami oleh para bloger.

Cara pasang iklan yllix adalah, setelah anda di terima menjadi publishernya dan anda login sesuai alamat email atau memakai username yang anda daptarkan pada yllix, maka terbuka jendela yllix, anda klik sites maka situs yang di terima terpampang, dan anda tinggal klik situs anda tersebut dan lalu klik widget.

Setelah itu anda akan tempatkan pada menu widget, silahkan anda atur sesuai yang anda inginkan , juga yang lainnya, oh ya ! anda dapat melakukan pratinjau atas iklan yang anda buat dan di pasang di blog atau website anda, setelah cocok atau pas menurut anda , silahkan save widget dan klik get code.

Nah, kode dari yllix akan tampil, silahkan anda copy dan pastekan pada blog anda di bagian widget atau html , setelah anda memasangnya, silahkan lihat situs anda yang telah anda pasangi iklan dari yllix tersebut, he he beres deh ! iklan akan tampak tampil pada blog anda , dan anda tinggal tunggu hasil yang di dapat dari yllix, itu mudah bukan ?

Cara pasang iklan yllix di blog dengan widget

Oh ya, cara pasang iklan  yllix saya kira sudah pada tahu, tetapi nggak salah jika saya sertakan cara pasang iklan Adnow pada blog anda, semoga dapat bermanpaat !
Caranya, anda login pada situs anda, lalu klik design  kemudian anda klik tata letak dari blog anda yang terletak pada bagian kiri, anda dapat cari, itu mudah kok ! lalu anda cari tulisan tambahkan widget, di mana anda ingin meletakan iklan, di cross column, sidebar ataupun footer, terserah anda lah ! nah setelah itu klik tambahkan widget, kemudian klik html javascrift maka akan tampil kolom judul iklan dan satu kolom yang lebih besar di bawahnya adalah untuk menempatkan kode iklan yang sudah anda buat tadi, pastekan !

Untuk judul , di beri ataupun tidak , nggak apa – apa mau di kosongkan juga. Lalu lihat di kiri bawah ada kolom simpan, lalu anda klik dan kode iklan anda sudah terpasang , lalu save pengaturan, jadi deh ! dan anda tinggal buka situs anda dan melihat tampilan iklan yang anda buat .

Comments