Revenue Hits Alternative Adsense Yang Patut Di Coba !


Revenue Hits Alternative Adsense Yang Patut Di Coba !, Monetisasikan Situs Anda sepenuhnyaDengan memanfaatkan teknologi pengoptimalan yang tak tertandingi, RevenueHits memiliki kelebihan dari platform digital mutakhir yang memberikan penawaran terbaik di industri ini.
Di Revenue Hits anda akan mudah bergabung, mudah digunakan dan dapat segera menghasilkan !
Masuklah dengan satu langkah mudah dan langsung dapatkan keuntungan dari dasbor intuitif platform Revenue Hits.
Mulai menghasilkan keuntungan dari ruang iklan situs web Anda tidak peduli berapa banyak lalu lintas yang Anda miliki.

Jenis Iklan Revenue Hits

Ada  berbagai iklan yang dapat Anda gunakan dengan RevenueHits dan manfaat yang diberikan oleh masing-masing iklan yang anda gunakan .
·       Spanduk
·       Tombol
·       Footer
·       Interstisial
·       Iklan Pop
·       Bayangan
·       Kotak
·       Slider
Menawarkan model harga fleksibel: CPA, CPI, CPL dan CPM. Nikmati lebih dari 5.000 pengiklan di berbagai vertikal, termasuk Kencan, Seluler, Belanja, Kupon, Perjalanan, Hiburan, Game, Perangkat Lunak dan Generasi Timbal.
100% Fill Rate
Dengan lebih dari 2 miliar tayangan iklan yang disajikan setiap hari di semua GEO, menjamin tingkat pengisian 100%. Mesin pengoptimalan yang hebat menampilkan iklan yang paling menguntungkan pada waktu yang tepat, berdasarkan lokasi geografis pengguna.
Iklan Tepat pada Target
Pengunjung mendapatkan penawaran yang paling relevan, berdasarkan konten situs webyang kita punya . Algoritma terus meningkatkan kinerja Anda secara real time.
Kontrol Dan Monitor
Platform menggunakan sistem pelacakan dan pelaporan bertingkat yang handal, mempertahankan akses langsung ke statistik vital, termasuk tayangan, klik, BPSe, dan pendapatan sesuai durasi pelanggan - semua kode warna untuk memudahkan penilaian.
Terhubung dengan Pemirsa dalam kondisi apapun
Setiap pengunjung di situs sepenuhnya dimonetisasi oleh iklan responsif revenuehits, yang secara otomatis menyesuaikannya dengan ukuran layar yang berbeda, termasuk seluler, tablet, atau hampir semua perangkat yang terhubung.
Dukungan Kelas Dunia
Revenuehits menciptakan platform agar dapat menjadi user-friendly dan dapat diakses sebanyak mungkin bagi setiap penerbit, menyiapkan pusat dukungan yang lengkap dan membuat pengelola akun khusus tersedia untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin Anda miliki dengan platform penerbitan revenue hits .
Dan jika anda mau mencoba , Klik link ini agar dapat mudah mengikuti langkah – langkah dalam menjadi publisher di Revenuehits


Comments